31 Jan 2011

Browse: Home / / Terapi Air dengan Doa

Terapi Air dengan Doa

Air ternyata mampu memberikan efek pengobatan terhadap berbagai jenis penyakit manusia. Seorang pengidap penyakit batu ginjal misalnya, disarankan oleh dokter untuk banyak mengkonsumsi air putih. Penyakit demam berdarah, diare, darah tinggi, dan penyakit lainnya juga disarankan untuk banyak meminum air putih.

Namun tidak setiap jenis air mampu berfungsi sebagai obat, hanya air tertentu yang memiliki kemampuan sebagai obat, karena ada juga air yang malah berperan sebagai sumber penyakit, seperti air yang terkena racun, atau bakteri coli dapat menularkan penyakit diare.Air limbah pabrik, yang banyak mengandung zat polutan sangat berbahaya bagi manusia dan makhluk lainnya.Air yang dapat berfungsi sebagai sarana pengobatan adalah air yang higienis, air suci dan bersih dari kuman dan najis.

Mengenai fungsi air dalam al- Quran surat an-Namal ayat 60 Allah menerangkan: “Atau siapakah yang telah menciptakan langit dan bumi, dan menurunkan air untukmu dari langit, lalu Kami menumbuhkan dengar air itu kebun-kebun yang memiliki pemandangan yang sangat indah?”

Ayat ini mengajak kita merenungkan tentang salah satu bukti kekuasaan Allah yang telah menciptakan air dengan proses yang sangat runtut dan indah, yaitu dari proses penguapan, menjadi awan, mendung, dan turun menjadi hujan.Kemudian hujan itu mengakibatkan tanah menjadi subur, tumbuh aneka macam jenis tumbuhan yang beraneka warna, indah, bagai permadani di jagat raya ini. Air itu diserap oleh tumbuhan diolah menjadi bermacam buah-buah yang bermanfaat bagi manusia dan makhluk lainnya jka dikonsumsi. Oksigen yang dihasilkan dari tumbuhan juga sangat berguna bagi kesehatan manusia.Sungguh Allah itu Maha Indah menciptakan alam semesta dengan cita rasa estetika yang menawan setiap pecinta keindahan. 


Tuhan telah memberi kita air yang banyak dan gratis serta melimpah ruah, sayangnya masih banyak dari kita yang menyepelekan khasiat dan kegunaan air putih ini. Seharusnya, air putih harus diminum 8 gelas atau 2 liter sehari untuk menggantikan cairan tubuh yang keluar melalui keringat dan air seni. Jika asupan air dalam tubuh kurang, maka ginjal akan menyerap air dari komponen tubuh yang lain yang mengandung banyak air, yaitu darah dan otak. Akibatnya darah mengental sehingga kita merasa lebih lemas, dan kerja otak tidak maksimal mengingat otak juga butuh air. Selain itu kerja ginjal juga menjadi semakin berat.

Dengan cukup minum air putih, maka semua organ tubuh kita akan bekerja dengan baik, menyegarkan kulit, memelihara fungsi ginjal dan mempertahankan kerja normal usus untuk memperlancar BAB. Maka dari itu, ayo membiasakan diri dengan cukup minum air putih untuk hidup sehat sejak dini.

Selain itu ada banyak penyakit yang bisa disembuhkan dengan air putih Tanpa mengeluarkan uang untuk obat-obatan, tablet, suntikan, diagnosa, upah dokter,dll. Hanya minum air minum,bahasa lainnnya terapi air putih. Anda tak akan percaya sebelum melakukannya. Di bawah ini daftar penyakit yang dapat disembuhkan oleh terapi ini yaitu:

Sakit Kepala , Asma, Hosthortobics, Darah Tinggi, Bronchitis, Kencing Manis, Kurang Darah, TBC, Paru-paru, Penyakit Mata, Rematik, Radang Otak, Lumpuh, Batu Ginjal, Haid Tidak Teratur, Kegemukan, Penyakit Saluran Kencing, Leukimia, Radang/Sakit Persendian, Kelebihan Asam Urat, Kanker Peranakan, Radang Selaput Lendir, Mencret, Kanker Payudara, Gangguan Jantung, Disentri, Radang Tenggorokan, Mabuk, Pusing,  Gamang, Ambeien, Sembelit, kesurupan, dll. 

A. Untuk berbagai penyakit sifatnya Ringan / Mendadak

Ikutilah petunjuk berikut ini :

1. Sediakan air putih matang, banyaknya sesuai kebutuhan.

2. Lalu bacakanlah pada air tersebut :


Bismillaahisy syafi, bismillaahil kaafi bismillaahil mu’aafi, Bismillaahil la-dzi laa ya-dhur-ru ma’asmihi syai-un fil ardhi walaa fis-samaa’i wahuwas samii’ul aliim".

(Artinya : Dengan nama Allah yang menyembuhkan, Dengan nama Allah yang  mencukupkan, Dengan nama Allah yang bersama nama-Nya segala sesuatu yang ada di bumi dan di langit tidak akan berbahaya dan Dia Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui)

3. Doa tersebut dibaca 3 kali dan ditiupkan ke air, lalu airnya diminumkan pada si sakit.

4. Lakukan beberapa kali hingga terasa khasiatnya. 

B. Untuk berbagai penyakit sifatnya Ringan-Sedang

Ikutilah petunjuk berikut ini :

1. Sediakan air putih matang, banyaknya sesuai kebutuhan.

2. Lalu bacakanlah pada air tersebut :
  • Surat Al Fatihah sebanyak 17 x
  • Surat Al Ikhlas sebanyak 17 x
  • Ayat Kursi sebanyak 17 x
3. Setiap selesai membaca sebanyak 17 x tiuplah air tersebut 3x tiupan.

4. Kemudian air tersebut diminum kepada orang yang sakit selama 3 hari berturut-turut, setiap pagi ketika bangun tidur dan malam menjelang tidur.

5. Lakukan secara teratur dan istiqomah, selalu memohon kesembuhan kepada Allah swt. InsyaAlloh akan segera lekas sembuh.

6. Bila air tersebut telah habis, bisa membuat lagi sebagaimana cara diatas. 

C. Untuk berbagai penyakit sifatnya Berat / Komplikasi

Untuk pengobatan yang lebih khusus yaitu penyakit-penyakit yang telah kronis / berat misalnya, sakit lambung, ginjal, jantung, stroke, lemah syaraf, kanker, tumor, radang, diabetes atau penyakit nonmedis yang berat seperti santet, sihir dll, cara pembuatan Air penyembuhan sama seperti diatas, hanya bacaannya lebih banyak yaitu :
  • Surat Al Fatihah sebanyak 70 x.
  • Ayat Kursi sebanyak 70 x.
  • Surat Al Ikhlas sebanyak 70 x.
  • Surat Al Falaq sebanyak 70 x.
  • Surat An Nas sebanyak 70 x.
  • Solawat Nabi Muhammad saw sebanyak 70 x.
Setiap selesai membaca masing-masing surat / ayat (70x) tiupkanlah pada air dalam gelas tersebut.

Berikan air yang telah dibacakan Kalam Allah tersebut kepada orang yang sakit untuk di minum, dibasuhkan pada bagian tubuh yang sakit atau untuk memandikan.

Lakukan secara teratur dan istiqomah, selalu memohon kesembuhan kepada Tuhan Yang Maha Esa. InsyaAlloh akan segera lekas sembuh.

Artikel yang sama

0 komentar:

Posting Komentar