16 Feb 2011

Browse: Home / / / Sifat Khodam

Sifat Khodam

khodam adalah bentuk jamak dari khodim atau yang jika dalam bahasa indonesia artinya pembantu. Kata khodim jika dalam bentuk jamak menjadi khuddam dan karena dialeg bahasa indonesia menjadi khodam. Mereka yang mempelajari ilmu gaib akan sering mendengar istilah ini atau akrab dengannya. Oleh para pemburu ilmu khodam sering juga disebut pembantu gaib.

Apakah semua khodam baik?

Sebelum saya mejawab pertanyaan itu saya akan membagi bahwa khodam di bagi menjadi 2 macam yaitu khodam jin dan khodam malaikat, khodam jin dibagi menjadi dua yaitu khodam mukmin dan khodam kafir, sedangkan khodam malaikat seluruhnya bertujuan untuk membantu kebaikan manusia.

Dalam pandangan para ulama ada banyak kontroversi tentang apakah boleh manusia bersahabat dengan jin. Ada yang membolehkanya, ada yang tidak berpendapat dan adapula yang melarangnya, namun kita tidak akan membahas perbedaan pendapat itu.namun satu hal yang harus di catat bahwa para ulama sebenarnya hanya tidak ingin manusia memuja-muja khodam hingga dikhawtirkan ke arah perbuatan syirik. Bagi anda yang sudah mendalami syariat dan mengetahui tentang mana yang boleh dan tak boleh bisa anda pahami sendiri.

Siapapun yang memiliki pendamping yang baik, maka membuatnya semakin taat dan takut kepada Allah, menjalani syariatnya dan jauh dari perbuatan zindiq maka itu adalah sebagian dari ilmu hikmah yang di karuniakan kepadanya namun siapa yang berkhodam namun membuat dirinya mejauh dari takwa, menelantarakan iman dan tidak menjalani syariat maka hendaklah ia bertaubat kepada Allah dengan sebenar benarnya taubat.

Seberapa besarkah pengaruh khodam dalam kehidupan manusia khususnya pemilknya.

Khodam memilki pengaruh yang besar dalam diri manusia. Manuisia senantiasa berinteraksi dengan pendampingnya sejak bangun tidur hingga tidur kembali. Proses inilah yang sering tidak disadari banyak orang. Sewaktu orang bekerja, melakukan kegiatan, ibadah dan sebagainya semuanya adalah hasil interaksi dengan khadam mereka.

Saya akan memberikan contoh : jika seorang pertama kali melihat sosok wanita yang indah atau cantik pasti akan muncul suatu kekaguman pada wanita tersebut. Setelah kekaguman itu muncul maka terjadilah proses pembisikan khodam kedalam dirinya. 
Jika seorang memilki khodam yang baik maka khodam tersebut akan memberikan nasehat baginya "jangan turuti hawa nafsumu, Takutlah pada Rabb-mu" atau "tundukkan pandangan mu" maka orang tersebut jika menerima pesan batin yang disampaikan batin oleh khodam tersebut maka akan mengalihkan perhatianya pada kegiatan yang lain.
Tapi sebaliknya jika seseorang memiliki khodam yang tidak baik maka akan di bisikkan pada hatinya "ah,luar biasa cantik amat !, gimana ya kalau aku membayangkan kalau aku jalan jalan sama wanita itu kemudian....(lanjutkan sendiri)"

"inna nafsa laamarotun bissu" sesungguhnya nafsu (jika dibebaskan) itu selalu menyuruh kepada keburukan.Disinilah peran khodam dalam mewujudkan apakah seseorang menjadi baik atau buruk.khodam yang tidak baik ia akan menunggangi nafsu untuk menyusup kedalam hati manusia mengajarkan tentang keindahan-keindahan dan membuat pemiliknya nyaman berbuat itu

Tapi ada juga khodam yang mengajarkan pada kebaikan dan mencintai sesama manusia, meningkatkan ibadah dan spiritual. Khodam jenis inilah yang bermanfaat untuk manusia.

Saya yakin, sebagian dari Anda menjadi takut mempelajari ilmu gaib setelah tahu bahwa kekuatannya sebetulnya berasal dari makhluk gaib (khodam). Ketahuilah bahwa jin yang menjadi khodam suatu ilmu berbeda sifatnya dengan jin pengganggu. Khodam adalah jin yang bersifat pasif. Dia tidak bisa mempengaruhi pikiran Anda dan tidak bisa menampakan diri.

Meskipun khodam selalu mengikuti Anda, dia tidak akan berkomentar apapun tentang tindakan Anda. Khodam juga tidak bisa berkomunikasi dengan Anda, kecuali Anda menguasai ilmu untuk berkomunikasi dengan khodam. Jadi intinya, meskipun ratusan khodam mengikuti Anda, Anda tetaplah diri Anda yang merdeka, boleh melakukan apa saja sesuka hati. Anda tidak perlu takut dengan khodam karena khodam sepenuhnya hanya akan membantu Anda tanpa minta imblan dan tidak mengganggu.

Mengapa harus puasa dan baca mantra?

Hakekat puasa dalam ilmu gaib adalah untuk mempermudah penyatuan khodam dengan pemilik ilmu. Bukan berarti tanpa puasa ilmu tidak bisa dikuasai. Jika ada guru sakti yang bersedia mengisi Anda, maka Anda langsung bisa memiliki ilmu tanpa melelui proses puasa/ritual. Kekuatan hasil pengisian tergantung seberapa besar kesaktian guru yang mengisi Anda. Sedangkan jika Anda puasa/ritual sendiri, maka kekuatan yang dihasilkan tergantung penghayatan dan kesungguhan Anda dalam menjalani

Puasa/Ritual.

Mantra atau dzikir adalah sarana untuk memanggil khodam. Saat Anda membaca mantra atau dzikir, beberapa khodam yang sifatnya sama dengan mantra atau dzikir yang Anda baca langsung datang mengitari Anda. Khodam-khodam itu tidak bisa lagsung bersatu dengan tubuh Anda karena berlainan materi penyusun tubuh. Jin terbuat dari api (panas) dan Anda terbuat dari tanah (netral), maka agar mempermudah penyatuan khodam dengan diri Anda, anda harus mengosongkan perut hingga tubuh Anda lemah dan terasa panas.

Lemahnya tubuh Anda saat berpuasa juga mempermudah penyatuan khodam. Logikanya, tubuh lemah adalah karena kekurangan energi, maka ada kesempatan bagi khodam untuk mengisi kekurangan energi di tubuh Anda. Ilmu yang sudah ada pada diri Anda bisa bertambah kuat dan juga bisa melemah tergantung kerajinan Anda dalam merawat ilmu tersebut. Merawat ilmu sama artinya dengan menjaga hubungan antara khodam dan Anda.

Semakin kuat ikatan antara Anda dan khodam, kekuatan ilmu Anda semakin kuat. Cara merawat suatu ilmu adalah dengan membaca mantra atau dzikir rutin pada waktu yang ditentukan. Semakin khusyuk dan banyak wirid mantra atau dzikir maka semakin besar pula kekuatan ilmu Anda.

Ini adalah "diantara" salah satu tata cara yang disebut sebagai "Hadoroh" atau "Hadorotan" atau "Tawassulan". Yakni juga disebut sebagai pembacaan hadiah Al Fatihah yang berguna untuk menyambung "Tali Ruhani" kepada para Ahli Hikmah terdahulu, sehingga membuat amalan menjadi lebih terjaga, bermakna,dan mustajab, dengan izin Allah.

Amalan ini biasanya dibaca ketika setelah sholat dan sebelum mengamalkan suatu materi keilmuan

1.Hadiah Fatihah kepada Kanjeng Rasulullah SAW

Ila hadrotin nabiyyil mustofa sayidina wa maulana Muhammadin,... Al - Fatihah 1x.

2. Hadiah Fatihah kepada 4 malaikat, dan para malaikat penjaga

Wa ila hadroti malaikatil jibriil wa mika-il wa isrofil wa `izroil wal malaikatil muqorrobin wal karubiyyin syai-u lillaahi lahumul fatihah,... Al Fatihah 1x

3. Hadiah Fatihah kepada 4 sahabat,

Wa ila hadroti sadatina khulafaur rosyidin, abi bakrin, wa umar, wa utsman, wa ali,syai-u lillahi lahumul fatihah, ...Al Fatihah 1x

4. Hadiah Fatihah kepada para wali,

Wa ila hadroti quthbur robbani syaikh `abdul qodiril jailani , syaikh ahmad bin `ali albuni, syaikh ahmad addrobi as syafi`i, syaikh tilmisani maghribi, syeikh abi hasan as syadzili, al imam ghozali, wal masya-ikhina, wal waliyyina, syai-u lillahi lahumul fatihah, ...Al Fatihah 1x

5. Hadiah fatihah kepada para guru2 pribadinya masing2,

wa ila hadroti ...... (sebut nama2 gurunya yg mengajarkan ilmu2 batin) syai-u lillahi lahumul fatihah, ...Al Fatihah 1x

6. Hadiah Fatihah kepada Ibu Bapak, muslimin wal muslimat,

wa ila hadroti abi wa ummi, wal muslimiina wal muslimati, syai-u lillahi lahumul fatihah, ...Al Fatihah 1x

7. Hadiah Fatihah kepada diri kita sendiri, dan kepada qorin

wa `ala nafsi (sebut namanya sendiri) wal qorini, wa sadulur papat lima pancer syai-u lillahi lahumul fatihah, ... Al Fatihah 1x

8. Hadiah fatihah atas hajat pribadi,

wa ilal hajati... (sebut keinginannya) ...Al Fatihah 1x

9. Hadiah fatihah kepada pemegang "kunci hikmah"

- Bi mu`jizati sayidina khidir alaihis salam ,... Al Fatihah 1x
-Wa bibarokati sayidina khidir alaihis salam, ...Al Fatihah 1x
-Wa ila ruhi sayidina khidir alaihis salam, ...Al Fatihah 1x

Dilanjut dengan membaca "kunci hikmah"

- Astagfirullohal `azhiim 3x
- A`uzubillahimina syaithonir rojim 3x
- Bismillahirrahmanirrahim 3x
- Kalimat Syahadat 3x
- Solawat yg disukai 3x
- Inna lillahi wa inna ilaihi ro-jiun 3x
- La haula wala quwwata illa billahil `aliyyil `azhiim 3x

Dilanjut lagi membaca 4 Raja Quran

- Al Fatihah 1x
- Al Ikhlas 3x
- Al Falaq 1x
- An Nas 1x
- Dilanjut dengan membaca Tahlil, La ilaha illallah 21x/100x

Artikel yang sama

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Memiliki kemampuan menurunkan keilmuan Portal Energy, Master Portal Energy,Mediumisasi, mampu berkomunikasi dengan pendamping gaib diri dan Mampu Memanggil Sedulur Papat Kelima Pancer
http://pelatihanintienergi.com/grand-master-portal-energy.php



Telepon : 0812 8202 7639 / 085 777 269 266

Pak Haji Roro mengatakan...

Syukur Alhamdulillah di tahun ini Saya mendapatkan Rezeki yg berlimpah sebab sudah hampir 10 Tahun Saya bekerja di (HONGKONG) tdk pernah menikmati hasil jeripaya saya karna Hutang keluarga Sangatlah banyak namun Akhirnya, saya bisa terlepas dari masalah Hutang Baik di bank maupun sama Majikan saya di Tahun yg penuh berkah ini,
Dan sekarang saya bisa pulang ke Indonesia dgn membawakan Modal buat Keluarga supaya usaha kami bisa di lanjutkan lagi,dan tak lupa saya ucapkan Terimah kasih banyak kepada AKI DALLE karna Beliaulah yg tlah memberikan bantuan kepada kami melalui bantuan Nomor Togel jadi sayapun berhasil menang di pemasangan Nomor di HONGKONG dan menang banyak
Jadi,Bagi Teman yg ada di group ini yg mempunyai masalah silahkan minta bantuan Sama AKI DALLE dgn cara TLFN di Nomor ;085-213-285-049 percaya ataupun tdk itu tergantung sama anda Namun inilah kisa nyata sayahttp://angkajitumbahkidul.blogspot.com

Ladang Cerita mengatakan...

Terima kasih ilmu tawasulannya

Posting Komentar